Pada hari sabtu tanggal 24 November 2018, Desa Sedayugunung Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung mengadakan Pelatihan Usaha Ekonomi Keterampilan Program DD Tahun 2018 dengan melibatkan warga yang memiliki keahlian serta keterampilan di bidang kerajinan maupun jajanan khas milik desa sedayugunung.

 

 

 

 

 

 

Acara pelatihan tersebut di hadiri oleh Bapak Kepala Desa Sedayugunung dan Pendamping Desa Sedayugunung Bapak Alimudin beserta narasumber Bapak Abdul Aziz selaku Ketua Forkom UMKM Kabupaten Tulungagung, pada acara tersebut diikuti sebanyak 20 orang warga Sedayugunung yang berminat maupun yang berkecimpung di bidang usaha ekonomi keterampilan.

Pada acara tersebut Bapak Abdul Aziz (narasumber Pelatihan) memberikan motivasi kunci kesuksesan dalam menjalankan usaha kecil yaitu” Memiliki keinginan dan kamauan yang tinggi (Semangat yang tinggi)”.

Dalam menangani permasalahan yang dialami oleh pelaku usaha kecil menengah Pemerintahan Desa Sedayugunung memberikan Progaram Stimulan berupa pelatihan dan bantuan alat usaha.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?